Scroll to top

Usai Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Polres Batanghari adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

By Administrator 24 Okt 2019, 10:27:00 WIB KEAGAMAAN

Berita Terkait

Berita Populer

Usai Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Polres Batanghari adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

Keterangan Gambar : Kegiatan Tasyakuran dan Doa Bersama Usai Opetasi Mantap Brata di Musholla Istiqomah Polres Batanghari


Polresbatanghari.jambi.polri.go.id berakhirnya Operasi Mantap Brata ( OMB) 2018 Pengamanan Pemilu 2019 Polres Batanghari adakan kegiatan Tasyakuran dan Doa Bersama.

Operasi Mantap Brata (OMB) 2018 Pengamanan Pemilu 2019 yang dimulai pada 20 September 2018 berakhir pada 20 Oktober 2019  dengan diselenggarakanya pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih di Gedung MPRI Jakarta.

Operasi Kepolisian yang berakhir pada pukul 24.00 tersebut tentunya banyak menyedot tenaga, pikiran anggaran dengan berbagai macam resiko bagi unsur pengamanan khususnya Polri (Polres Batanghari dan jajaran) terutama pada saat pelaksanaan Kampanye, Pendistribusian logistik, Pungutan suara, ( DPRRI, DPDRI, DPR Prov, DPRD Prov, DPRD Kab serta Presiden Wakil Presiden.

Kegiatan Tasyakuran dan Doa bersama yang bertepatan dengan acara Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel Polres Batanghari dan Polsek jajaran tersebut dilaksanakan di Musholla  Istiqomah Polres Batabghari.

Acara yang diselenggarakan usai kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari Cab serta anggota Polres Batanghari dan Polsek jajaran.

Bertindak selaku Penceramah Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Batanghari H Herman S.Ag, usai memberikan Tausiyah yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut dilanjutkan dengan doa bersama.

Alhamdulillah selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata tahun 2018 Pengamanan Pemilu  2019 di wilayah Hukum Polres Batanghari tidak ada kejadian yang mengganggu Proses tahapan Pengamanan Pemilu, Ujar Waka Polres Kompol H Soekamto dalam sambutan menjelang acara dimulai.

selama dan pasca pelaksanaan Pemilu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batanghari tetap aman dan Kondosif tambah mantan Kasat Reskrim di era tahun 2011 -  2013  tersebut.

Kabag Sumda Polres Batanghari 
Kompol H Sahril Amrullah selaku penanggung jawab Acara  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Allah Swt karena selama Pelaksanaan Pemilu  dan rangkaianya tetap aman dan kondusif.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 531
  • 👤 Total Hits 678722
  • 👤 Total pengunjung 1091