Scroll to top

Cegah Kriminalitas, Sabhara Polres Batanghari Rutin Patroli SPBU

By Administrator 17 Mei 2022, 18:35:26 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Cegah Kriminalitas, Sabhara Polres Batanghari Rutin Patroli SPBU

Keterangan Gambar : Kegiatan Patroli Sabhara Polres Batanghari di SPBU dalam wilayah Kecamatan Ma Bulian


Batanghari - Sabhara Polres Batanghari tingkatkan Patroli di SPBU yang ada dalam Kecamatan Ma Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kaur Bin Ops Sabhara Polres Batanghari Iptu Darmi bersama anggota nya sampaikan pesan agar mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama Curat, Curas dan Curanmor, Selasa (17/05/2022 ) pukul 08.30 Wib.

Saat itu selain memantau situasi keamanan di sekeliling SPBU, Iptu Darmi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan tindak kejahatan.

KBO Sabhara tersebut juga menambahkan terkait penyebaran virus corona, kepada karyawan SPBU wajib memakai masker, jaga jarak dan jaga kebersihan.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir menyampaikan, ”kegiatan patroli di SPBU dilakukan secara rutin setiap hari sebagai bagian dari pengamanan wilayah, kepada petugas jaga malam maupun siang patroli selain di SPBU juga kami lakukan di mini market, ATM dan pemukiman,” ungkapnya. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 36
  • 👤 Total Hits 1709095
  • 👤 Total pengunjung 2108