Scroll to top

Kunker di Polsek Ma Bulian, Kapolres Batanghari Beri Semangat Anak yang Ikut Vaksin

By Administrator 19 Mar 2022, 12:06:24 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kunker di Polsek Ma Bulian, Kapolres Batanghari Beri Semangat Anak yang Ikut Vaksin

Keterangan Gambar : Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH saat berikan semnagat kepada anak yang Vaksinasi


Tribratanews.batanghari.jambi.go.id - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Muara Bulian, Sabtu (19/03/2022). Dalam kegiatan kunjungan tersebut, sempat dilakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak sekaligus pembagian bingkisan. 

Rombongan PJU Polres Batanghari yang turut hadir mendampingi Kapolres yakni para Kabag, Para Kasat, Perwira dan anggota serta Bhayangkari Ranting Ma Bulian.

Selanjutnya, Kapolres Batanghari di dampingi Kapolsek Ma Bulian AKP Charles Sitorus mengecek giat vaksinasi kepada masyarakat, kepada anak usia 6 - 11 Tahun, terlihat Kapolres Batanghari memberikan semangat dan hadiah kecil agar anak yang vaksin tidak takut untuk di suntik.

"Kegiatan ini bagian dari rangkaian silaturahmi di Polsek Ma Bulian,kita berikan semangat kepada anak-anak yang vaksin untuk tidak takut," ungkap Kapolres usai beri semangat kepada salah satu anak yang vaksin

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib itu disambut antusias masyarakat yang vaksin, terutama anak-anak yang mengikuti Vaksin menjadi semangat dan tidak takut untuk suntik. Mereka juga senang karena diberi bingkisan oleh Kapolres Batanghari. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 565
  • 👤 Total Hits 1627364
  • 👤 Total pengunjung 2025