Scroll to top

Patroli Obyek Vital, Kasat Sabhara ; Upaya Kami Untuk Kondusifitas Batanghari

By Administrator 20 Mei 2022, 15:35:03 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Patroli Obyek Vital, Kasat Sabhara ; Upaya Kami Untuk Kondusifitas Batanghari

Keterangan Gambar : Kegiatan Patroli Sabhara Polres Batanghari


Batanghari - Dengan melakukan upaya preventif Satuan Sabhara Polres Batanghari dalam menjaga keamanan masyarakat diwujudkan melalui patroli dialogis ditempat – tempat rawan yang menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Patroli Sat Sabhara Aipda Wawan  saat melaksanakan dialogis dengan petugas SPBU Sungai Buluh, secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital terdiri kantor Perbankan dan tempat keramaian yang ada di Wilayah hukum Polres Batanghari, Jumat (20/05/2022).

Ditempat terpisah Kasat Sabhara AKP Tavip Zoebir menjelaskan kegiatan anggotanya melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital di wilayah hukum Polres Batanghari, Obyek Vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di Batanghari merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Kasat Sabhara AKP Tavip

“Obyek Vital seperti kantor Perbankan dan tempat wisata menjadi sasaran prioritas Patroli Sabhara Polres Batanghari, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif,” ungkapnya. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 424
  • 👤 Total Hits 1627223
  • 👤 Total pengunjung 2025