Scroll to top

Patroli Polsek Batin XXIV sambang SPBU Ciptakan Situasi Kondusif

By Administrator 20 Mei 2022, 15:37:10 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Patroli Polsek Batin XXIV sambang SPBU Ciptakan Situasi Kondusif

Keterangan Gambar : Kegiatan Patroli Polsek Batin XXIV di SPBU


Batanghari - Anggota Polsek Batin XXIV melaksanakan patroli SPBU yang berada di Kelurahan Durian Luncuk kecamatan Batin XXIV guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor, Jum'at (20/05/2022).

Giat patroli merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota polsek Batin XXIV baik ke objek vital,pertokoan,pemukiman warga maupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Tidak hanya patroli objek vital saja , akan tetapi SPBU juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli polsek Batin XXIV, dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati – hati terhadap pelaku tindak kejahatan, jangan sampai kita menjadi salah satu korban. Awasi setiap pengunjung yang keluar masuk area SPBU apabila ada yang mencurigakan silahkan menghubungi polsek Batin XXIV.

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardhi SH  mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota polri termasuk patroli SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Batin XXIV, patroli ini sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”. pungkas kapolsek. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 533
  • 👤 Total Hits 1627332
  • 👤 Total pengunjung 2025