Scroll to top

Polsek Ma Tembesi Lakukan Pengamanan Pawai Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 77 Tahun 2022

By Administrator 15 Agu 2022, 12:41:42 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Ma Tembesi Lakukan Pengamanan Pawai Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 77 Tahun 2022

Keterangan Gambar : Kegiatan Pengamanan Pawai Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 77 Polsek Ma Tembesi


Batanghari - Sejumlah kegiatan digelar Pemerintah Kecamatan Ma Tembesi dalam menyongsong HUT RI ke-77, salah satunya adalah Pawai Gerak Jalan yang digelar pada senin (15/08/2022).

Ratusan Peserta Pawai Gerak Jalan sekitar pukul 08.00 Wib, dilepas oleh Camat Ma Tembesi Sarmada SE, dengan dihadiri oleh Forkompincam Ma Tembesi, Para Kepala Sekolah dan Guru SD, SMP dan SMA se-kecamatan Ma Tembesi dan Para Tamu undangan lainnya. 

Pelaksanaan Pawai tahun ini di selenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 di Kecamatan Ma Tembesi di mana  peserta dari kalangan pelajar SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Ma Tembesi. 

Guna meminimalisir gangguan Kamtibmas, Polsek Ma Tembesi mengerahkan Personilnya untuk melakukan Pengamanan kegiatan tersebut agar dapat berjalan aman, tertib dan lancar tanpa mengangggu aktivitas masyarakat lainnya, khususnya pengguna jalan.

" Kita kerahkan semua personil Polsek Ma Tembesi untuk lakukan pengamanan kegiatan, agar dapat berjalan aman tertib dan lancar" Pungkas Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 55
  • 👤 Total Hits 1709114
  • 👤 Total pengunjung 2108