Scroll to top

Respon Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Hutan Lindung Datangi Lokasi ditemukan Tapak Dan Auman Harimau

By Administrator 24 Mei 2022, 12:12:33 WIB POLSEK

Berita Terkait

Berita Populer

Respon Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Hutan Lindung Datangi Lokasi ditemukan Tapak Dan Auman Harimau

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Agus Iswandi saat terima Laporan Warga terkait Tapak Dan Auman Harimau


Batanghari - Personil Bhabinkamtibmas tentunya sangat penting hadir ditengah-tengah masyarakat dan sebagai garda terdepan di Kepolisian Republik Indonesia disaat adanya permasalahan dan kejadian menimpa warga di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rengas Condong Polsek Ma Bulian Polres Batanghari Aipda Agus Iswandi setelah menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan jejak atau tapak harimau di kebun milik warga Hutan Lindung, Selasa (24/05/2022).

Dengan merespon cepat laporan warga, Aipda Agus bersama Babinsa dan Instansi terkait bergegas ke tempat warga melapor bersama Ketua RT setempat.

Bhabinkamtibmas Aipda Agus Iswandi saat dikonfirmasi  mengatakan, bahwa memang ada warga yang melapor tentang Ditemukan jejak atau tapak bahkan Auman Harimau di kebun milik warga di RT. 31 Hutan Lindung.

Lanjutnya, Kami akan lakukan koordinasi dengan pihak yang berwenang dan kompeten untuk mengatasi hal tersebut,” tutupnya. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Batanghari mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resort... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 423
  • 👤 Total Hits 1627222
  • 👤 Total pengunjung 2025